Kisah Anak 7 Tahun yang Ingin Menikah di Afrika

Mika – Anna Lena, ini dia anak-anak kebangsaan jerman yang bikin mata kita melongoo, gimana engga bocah-bocah ini merencanakan diri untuk menikah. Gak tanggung-tanggung mereka berniat menikah di benua hitam Afrika. Nah, yang bikin bertanya-tanya darimana niat “mulia” itu muncul. Menurut sumber yang gw baca, di media cetak dan website dua anak ini menonton film dokumenter tentang Afrika di malam tahun baru. Emang udah beberapa beberapa waktu Mika dan Anna tinggal satu rumah, orang tua Mika sudah pindah ke Hanover dan tinggal bersama di sana (ga jelas apa “kumpul kerbau” atau bentuk percintaan lain.

Mungkin juga teladan orang tua Mika bikin mreka teriinspirasi. Yang bikin geli, Mika dan Anna udah berpikir sangat kedepan, mereka menunjuk adiknya Anna yaitu Anna Bell untuk menjadi saksi pernikahan mereka. hahaha… anak enam taon jadi saksi pernikahan.. oh tuhan.. (entah apa pikiran si Anna Bell waktu diajak, will you be our witness? in bahasa jerman pastinya)

Mereka membawa barang-barang uda kaya orang mau perjalanan ketempat jauh ala “backpackers” , mreka bawa baju musim panas, bekal sandwich, kacamata hitam(buat gaya kali ya), dan baju renang.

Romantisnya, mreka melakukan perjalanan menuju Afrika pas tanggal 1 Januari 2009 mereka mengendap-ngendap jalan sejauh 1,5 km menuju stasiun Trem untuk memulai misi romantis itu, entah kemana orang tua mreka sampai anak pergi kok ga tau.. ckckckkcck…

pas mereka menunggu trem, ada polisi yang curiga kok jam segini ada anak-anak tanpa orang dewasa menunggu trem. Diciduklah ketiga anak manis itu. Polisi yang saat itu menemukan tiga anak manis tersebut mengiming-imingi makanan hangat dan tour keliling kota dengan mobil tahanan, well pupus deh kisah romantis anak 7 tahun.. di kantor polisi akhirnya mereka dijemput pulang orang tuanya, ga jelas apa orang tua mereka dikasih sanksi akibat masalah ini.

Mungkin ya generasi sekarang banyak yang jadi korban arus informasi yang semakin mudah diakses oleh siapa aja, ga perlu mahal, just klik smua jadi keliahatan dekat tanpa jarak. Negara kita sendiri mencatat banyak kejadian yang menimpa anak-anak dibawah umur, dari mulai tidak mendapat pendidikan sampai pelecehan. Pelakunya juga bukan hanya orang dewasa tapi juga sempat ada anak-anak pada beberapa kasus menjadi pelaku kejahatan tersebut..

fiuhh… apalagi sekarang sinetron-sinetron grrrr… makin ga jelas aja temanya, udah si anak diasuh pembantu yang demen banget nonton sinetron, dan si anak juga “ngendon” nonton smua adegan dan omongan yang gak pantes mereka denger atau saksikan..

untungnya si Anna dan Mika bocah jerman yang super.. (kata mario teguh) itu mendapat janji indah dari orang tua mereka, yang isinya akan membawa mereka serta ke afrika buat liburan, kalo di sini, pasti si anak langsung diomelin dengan sejuta bahasa yang mereka belum ngerti,,,

hehehehe… ada-ada aja..
-anggana- dari beberapa sumber

anak-anak yang mau melakukan pernikahan di afrika, lucu-lucu ya

anak-anak yang mau melakukan pernikahan di afrika, lucu-lucu ya