Burger King Kemang (La Codefin)

Burger King, satu lagi waralaba yang menjadi tempat nongkrong banyak kalangan dari tua muda, gaul katro smua kayanya saat ini cukup familiar dengan resto ini. Dari namanya udah jelas menyajikan sajian daging yang diapit roti yang kita kenal dengan Burger.

Saya pernah coba hanya sekali itu juga minta sama temen (thanks Denita) rasanya sih menurut saya tidak jauh berbeda dengan burger yang disajikan restoran fast food sejenis.Malah menurut lidah saya, masih lebih enak sejenis burger rumahan such like Blenger Burger (entah mengapa…)

Tapi memang yang ditawarkan bukan hanya sekedar tempat yang menyajikan burger. Burger + Lifestyle. Dulu sempat juga Waralaba ini mampir ke Indonesia beberapa tahun lalu, namun gagal dan kembali lagi di tahun blakangan ini untuk kembali mencoba peruntungan pasar.

Kursi Empuk bernuansakan kayu dan warna kecoklatan dengan temperatur pendingin ruangan 24 derajat celcius siap menyambut saat kita mau menikmati hidangan yang disajikan. ada beberapa poster yang menunjukan anak remaja asia hendak menikmati sebongkah burger di tangan.

music nuansa pop dan easy listening ikut mengiringi. Interior yang bernuansa minimalis kombinasi Kaca bening, Ceiling dengan pola siklikal plus indirect lamp yang menambah kesan cozy.

enak buat nongkrong, apalagi weekdays, kaya hari ini (senin) sepi aja..

Rogohlah kocek 35-40ribu untuk menikmati burgernya, dan sekitar 20ribu buat membeli cemilan seperti ice cream, onion ring or juga.. french fries.

sayang tidak ada wi-fi.

-anggana bunawan-