Yang Tidak Dimiliki Bill Gates

Apa yang tidak dimiliki Bill Gates?

Satu dari orang paling kaya di dunia William Henry “Bill” Gates III ternyata tidak sesempurna yang kita bayangkan. Bukan sentiment atau seperti apa, dibalik semua gadget atau perangkat super mewah yang tidak dimiliki khalayak umum seperti saya. Seperti lantai rumah pendiri Microsoft dapat diatur temperature sesuai dengan keinginan, juga ruangan home theatre berkapasitas 20 kursi.

Pria dengan pengahasilan US$ 250 per satu detik ini, tidak memiliki satu pun perangkat lunak atau keras yang diproduksi produsen APPLE. Secara tegas pria yang tidak akan mewariskan kekayaan secara penuh kepada anak-anaknya tegas melarang seluruh anak dan istrinya membeli produk APPLE.

Melinda sang istri menjelaskan bahwa ketika dia berjalan-jalan sering kali merasa iri dengan orang-orang yang sedang asyik mengulik gadget iPod maupun iPhone. Melinda juga memberikan info juga melalui wartawan majalah VOUGE bahwa suaminya memiliki daftar barang yang tidak boleh ada di dalam rumanya dan gadget APPLE masuk kedalam daftar tersebut.
Jadi ya.. tidak smua hal ada di dalam kehidupan milyader ini. Lantas bagaimana ya dia membandingkan kualitas barang produksi Microsoft seperti ZUNE jika disandingkan dengan iPod? Apakah Bill Gates memiliki staff khusus untuk mengecek?
Apa jangan-jangan ini bagian dari perang dingin antara apple dan Microsoft?

Well.. tinggal kita lihat aja. Makanya kalo sempet ketemu Bill Gates jangan lupa bawa iPod atau iPhone dan bergaya dengan full confidence, pasti ada yang iri melihat gaya anda minimal istri dan anak-anak Bill Gates.

(Diolah dari berbagai sumber) (Vouge/Koran Tempo/Yahoo)

Anggana Bunawan