keadaan berulang..

gw ga tau mengapa blakangan smua hal sering gw ga bisa kontrol,, menjalani smua yang udah gw kepengin pun, bukanya bikin happy tapi banyakan membuat gw makin drop.

kayanya semenjak momen gw kehilangan sahabat gw dengan alasan yang susah gw terima…

gw jadi agak lepas control..

smua hal jadi gw anggap berat… smua jadi berat gw jalanin… gw ga tau… cuma gw harus tetap bisa mengendalikan ini..

banyak banget input yang gw dapet belakangan ini, yang paling sering gw denger yaitu pola pikir kita harus selalu bisa menjadi lebih kreatif.. dan bisa mengolah semua keadaan yang ada..

memang kita harus bisa mengendalikan semua keadaan, semua kondisi, sehingga kita bisa mendapatkan manfaat dalam setiap keadaan yang kita temui..

gw mencoba smua hal yang menarik perhatian gw, dan gw juga udah coba ini semua…

moga2 bisa gw jalanin..

bless me…