Seorang Joko Anwar menghebohkan Twitter @jokoanwar, #janjijoko

Joko Anwar again

Joko Anwar again

Sekilas cerita tentang Joko Anwar yang saya sarikan dari Wikipedia..

Joko Anwar lahir pada tanggal 3 Januari 1976 di sebuah kawasan perkampungan miskin di Medan, Sumatera Utara di mana tumbuh besar dengan menonton film-film kung fu dan horror. Sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama, dia juga telah menulis dan menyutradarai pertunjukan drama. Joko kemudian kuliah di Institut Teknologi Bandung untuk belajar Aerospace Engineering karena orang tuanya tidak sanggup menyekolahkannya ke sekolah film. Setelah lulus kuliah pada tahun 1999, dia kemudian menjadi wartawan di The Jakarta Post sebelum kemudian menjadi seorang kritikus film.

Malam ini, dihebohkan dengan banyakanya tweets dari situs jejaring social twitter, bahwa dia akan melakukan hal yang cukup menghebohkan yakni akan “polos” berjalan menuju salah satu branch toko kelontong 24 Jam Cirkle K. entah ini benar atau tidak, karena dia berjanji melalui pernyataannya akan naked menuju salah satu cabang toko 24 jam tersebut bila follower di twitter-nya mencapai 3000 orang, sekarang sekitar pukul 23.53 tecatat sudah 12.319 pengikut, dan berkembang tingkat 100 orang per menit.

Berikut beberapa hasil tweets di timeline’s joko anwar

Please guys, I’m otw to a Circle K now. Be patient. Live reports from @tigerlilybubu @culapo@leonardoringo @zekekhaseli@molskee @ramaadi (diupdate pada pukul 21.57)- update terakhir.

Please God, I’ll be a good moslem, christian, buddhist, scientologist, whatever. Just don’t let me flash my flabby flesh in Circle K

Have mercy. Let me do it at night. You’ll get the pics when you wake up tomorrow. Promise. *crying while doing push-up*

Rencananya, akan terus diupdate hasil perjalannan napak tilas janji yang sudah diucapkan melalui situs yang sama, terutama tidak lain untuk menampilkan foto polosnya.

Joko Anwar

Joko Anwar


Entah apa dampak yang akan muncul nantinya.