Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009

Wew, sebuah sejarah baru diukir malam ini melalui ajang Puteri Indonesia 2009. Qory Sandioriva keluar menjadi juara di kontes kecantikan aseli Indonesia ini. Sosok ini merupakan perwakilan dari Nanggroe Aceh Darussalam. TING! daerah serambi mekkah ini memiliki duta berprestasi dan siap unjuk tampil di ajang internasional Miss Universe 2010. Ini prestasi besar mahasiswi Sastra Perancis Universitas Indonesia dari hasil telusuran saya di jejaring facebook memiliki ketertarikan di dunia politik, dia mendeskripsikan political view dengan mencantumkan nama Golkar dan Kosgoro. Ada yang menarik juga di bagian bagaimana dia menjelaskan dirinya secara personal

begini cara dia menjelaskan diri (about me) :

I really love my famaly,my boyfriend,my best friend,and my soulmate…and my spiritual teacher.

still in school,, love to get crazy with my sister… and my bro in Law,, “Abul”

hang out with all of my brotha in STIKOM INTERSTUDI temen2nya Kak Abul *mwa

listening when my mom start to whinning…

APPRICIATE ALL PEOPLE WHO LOVED ME….
LOVE MUSIC AND ART

wanna be musician

And im just an Ordanary Women

Keberuntungan saya juga pernah bertemu dengan dia secara langsung karena kebetulan Qory memiliki guru vocal yang sama dengan saya di salah satu sekolah musik di bilangan cipete jakarta selatan. Pribadinya sangat unik, tata wicaranya santun dan sangat well mannered.

Puteri Indonesia 2009

Puteri Indonesia 2009


Tidak mungkin menghindari adanya kontroversi, siang tadi saja (09/10/2009) FPI menggelar demo kepada Maxima Production karena kasus artis porno asal jepang miyabi. Semoga saja seorang Qory bisa dewasa dan kuat dalam menghadapi segala kontroversi yang ada di masyarakat. Masyarakatnya juga harus makin dewasa, jangan menganggap sesuatu dari sisi negatifnya saja. Ajang kontes kecantikan bukan hanya pamer paha, tapi pamer wawasan, pengetahuan, intelektualitas, tata krama, dan sebagainya.

Qory selamat yaaa.. semoga anda bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia.