Menjadi Bodoh dan Kesepian pada Waktu yang Sama

gejolak di dalam hati buat gw belakangan ini cukup menyiksa, dan jujur ini urusan hati gw terhadap beberapa orang. Ini yang namanya gejala jatuh cinta Anggana

gw akan memikirkan orang tersebut dengan cukup intens, dan kemudian muncul harapan untuk menjadi deket, trus berharap bisa merasakan rasa yang lebih dari biasa.Ini yang namanya jatuh cinta Anggana..

ini perasaan yang paling membuat gw gila, setelah kesalahan kesalahan gw yang ada di masa lalu yang udah membuat gw harus mengeluarkan cara mempertahankan nama baik dan reputasi gw..

gw ga berani jatuh cinta, jujur kembali gw jujur terhadap blog gw ini dan kepada diri gw sendiri.. gw ga berani jatuh cinta karena takut jatuh ke cerita lain yang namanya kekecewaan.

hati gw terlalu melankolis untuk menjabarkan rasa hati gw, gw terlalu sering merendahkan diri gw kalo udah berhadapan dengan masalah perasaaan cinta, dan gw akan menjadi bodoh pada saat yang sama. karena gw punya keinginan sangat besar buat jatuh cinta dan pada saat yang sama gw takut jatuh cinta. Bodohnya dan gak berdayanya gw mengendalikan perasaan gw. dan akhirnya gw merasakan kesepian.

lonely when falling in love

dulu gw sanggup mengyangkal keadaan gw, skarang! gw dibuat bodoh untuk ini semua..

Tuhan sebuah doa saya ucapkan pada tulisan saya kali ini…

Tuhan adalah segala cinta, aku mencintai Engkau lebih dari segala sesuatu dan dengan segenap hati,
sebab Engkau maha baik dan pantas dicintai. Karena cinta akan dikau maka aku pun cinta akan semua orang,
sebagaimana aku cinta akan diriku sendiri. Tuhan, tambahkanlah selalu cintaku.