Tifatul kembali keseleo dalam “berkicau” di sosial media

Entah apa yang ada dipikiran pak menteri komunikasi dan informatika yang terkasih Bp Tifatul Sembiring, yang mengakibatkan kasak kusuk di sosial media terutama twitter seputar “kicauan” beliau ketika menyalami Michelle Obama, begini ucapnya., yang sudah saya print screen langsung dari timeline @tifsembiring sebagai official account dari menteri asal PKS ini.

Caci maki sumpah serampah sudah menjadi pembicaraan publik pada sore hari ketika kunjungan Obama ke istana negara. Polah Menteri tersebut dalam berkomentar memang dianggap terlalu vulgar dan mengakibatkan dampak sosial lintas benua yakni seperti yang dibicarakan pada the Washington post seputar perilaku jabat tangan Tifatul tersebut

The Washington Post menaruh judul: “Apakah seorang menteri Indonesia berjabat tangan dengan Ibu Negara?”. Judul itu jelas terkait dengan sikap Tifatul selama ini yang menolak berjabat tangan dengan wanita yang bukan muhrimnya. (liputan6.com)

Komentar saya, mungkin kali ini Pak Tif ingin diperlakukan seperti lirik lagu “aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah namun dihatiku hanya satu cinta untukmu.. Michelle Obama” – gaya alay.

Dibalik itu, akhirnya menimbulkan keresahan publik akibat polah tingkah sang menteri yang kerap kali hanya menunjukan aspek personal preference saat mengahadi issue nasional yang harus pula mengedepankan standar umum bukan opini pribadi. Rasanya Pak Tif perlu konsultan public relation agar movement bapak di publik dapat semakin baik dan tidak dihina akibat kebodohan anda sendiri. Welcome to your new world, dunia yang penuh kelabilan..

Let’s tweet something weird.. to promote our nation widely.