Inspirasi untuk 2012 dari Anggy Gustiza Soetirto

Seorang Anggy Gustiza Soetirto membagikan inspirasi untuk bersyukur dan terus belajar bersyukur apa yang telah Tuhan sediakan untuk kita semua, dalam semua hal..

Saat ini, catatan harian saya di 2011 hampir mencapai lembaran akhir. Secara general, kehidupan saya sebagai manusia lebih bahagia dari tahun-tahun sebelumnya! I am very sure of my statement and I am proud of it! Banyak pelajaran spiritual, pengalaman dan teman-teman baru yang saya dapati selama 2011, semua memperkaya kehidupan spiritual & duniawi saya, intangible dan tangible! Tuhan sungguh Maha Baik! Pelajaran inti di 2011 adalah bagaimana saya belajar untuk lebih pandai bersyukur! Ternyata, Tuhan telah menyediakan semuanya…, dulu saya yang kebanyakan minta dan mengejar-ngejar berkat Tuhan! Ternyata, (sekali lagi) Tuhan sudah menyediakan segalanya, saya ( kita semua) seyogyanya hanya tinggal menikmati…

Manusia mana yang ingin menjadi lebih bodoh di masa mendatang? No one! Kalau di 2011 saya sudah belajar untuk pandai bersyukur, mustinya 2012 dan seterusnya, saya harus lebih pandai lagi dong! Kalau baru belajar saja, saya sudah merasa lebih bahagia, mustinya semakin pandai bersyukur, saya akan semakin berbahagia! dan saya sangat meyakininya…. Alhamdulilah, sudah banyak pembuktian yang saya dapati… kepikiran ingin punya waktu lebih untuk anak & suami? ya dikasihNya pekerjaan baru di sebuah Group yang besar dan lokasi kantornya dekat rumah dan bisa sering pulang teng-go! bukan hanya anak & suami yg senang, teman-teman dekatpun senang karena saya jadi punya waktu dengan mereka… dan banyak hal-hal kecil & besar lainnya; semua asal usulnya ya pemberian Tuhan! So, I have no reason to be worried for 2012! Why should I? I will never be alone! No one will ever be alone! God’s love is unlimited, everywhere and every time we cannot even imagine! What I (we) need to do is simply being grateful in every way… Heart is the key! …. Happy 2012 to every being! :))

Catatan Saya :

Bu Anggy merupakan sosok perempuan inspiratif, smart, dan rendah hati.. bertemu dan kenal sewaktu magang di satu majalah ekonomi dan bisnis, dan bersykur bisa terus menjalin komunikasi dengan beliau sampai hari ini. Dari inspirasi ini, saya belajar untuk terus bersyukur atas semua proses yang saya jalani selama ini.

I will never be alone! No one will ever be alone! God’s love is unlimited, everywhere and every time we cannot even imagine!

#Anggabun’s Corner Inspirasi untuk 2012