Inspirasi untuk 2012 dari Gery Puraatmaja

Paman Gery, semua akrab setiap pagi di “Your Morning Coffee” Female Radio 97.9 FM. Gery saya ajak juga untuk mau membagikan semangatnya menyambut tahun 2012 di blog ini. Sosok seorang Gery itu pendengar yang baik, pernah cerita-cerita beberapa tahun lalu via telepon sekedar berkeluh kesah dan begitulah Gery yang selalu memberi energi yang positif buat semua orang. Menarik sekali disetiap akhir siaran pagi di Female Radio, dia akan memberikan inspirasi yang kadang bikin semangat, optimis, dan kadang juga Galau.. Dari seorang Gery, saya menarik inspirasi bahwa kita harus selalu menghargai semua hal yang terjadi pada kita, baik saat ini maupun saat yang akan datang, jalanilah semua itu dengan senang hati..

Ini dia Inspirasi untuk 2012, dari Gery Puraatmaja

“Hari ini adalah hariku, yg kemarin kubiarkan berlalu, yg besok tak pernah kutunggu”

Aku betul2 menghargai “KEBERADAAN” di saat ini….. sekarang… this very moment..!!
Sehingga ini kadang membuatku tak pernah betul2 tersadarkan bahwa waktu yg juga berjalan sangat cepat sudah berganti hitungan. detik… menit…. jam… hari… minggu… bulan… bahkan tahun.

Waktu memang terus berjalan dan tidak menunggu kita untuk dapat melakukan apa yang kita inginkan, tanpa terasa memang 2012 akan semakin dekat, dan tantangan baru sudah ada untuk kita semua..

“I cherish the very moment… whenever it is…” – Gery Puraatmaja

#Anggabun’s Corner Inspirasi untuk 2012