Inspirasi untuk 2012 dari Dimas Novriandi

Kejutan dan liku-liku perjalanan memang jadi makanan sehari-hari, pasti semua setuju dan pernah mengalami masa sulit dan tidak menyenangkan. Di sisi yang lain kadang kita memperoleh kejutan-kejutan yang membuat kita tidak berhenti bersyukur dan senyum-senyum sendiri.. mungkin itu yang kita kenal dengan rona kehidupan (berat banget istilahnya.. ) Satu sosok lagi, yang saya kenal semasa magang di satu perusahaan tembakau di Jakarta yakni Dimas Novriandi, atau biasa disapa dimas (silahkan follow keseruan dimas di @dimasnovriandi) membagi semangat untuk kita semua di tahun 2012 yang baru saja kita masuki.

Ini dia sepenggal inspirasi untuk 2012 dari pemikiran seorang Dimas, yang bisa menjadi semangat buat kita menjalankan tahun 2012..

Hidup seperti jalanan panjang yang berliku, penuh dengan kejutan dalam setiap tikungan. Satu kalimat pendek dari sahabat yang begitu membekas di hati saya. Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa dan penuh kejutan untuk perjalanan hidup saya. Salah satunya keputusan saya untuk meninggalkan pekerjaan, teman, keluarga, dan relasi yang telah saya bangun di Jakarta untuk pindah ke kota yang bahkan saya tidak tahu banyak, yaitu Bangkok. But life is a matter of choice, right? Hidup penuh dengan pilihan, dari hal yang sederhana seperti memilih untuk bangun lebih pagi untuk menyeduh kopi, mencoba makanan asing, hingga untuk memilih bekerja sesuai dengan passion. Iya, passion. Akhirnya saya memberanikan diri untuk bekerja sesuai passion saya di pertengahan tahun 2011. Suka atau tidak, itu menjadi kejutan lain dalam hidup saya.

Lalu apa yang membuat saya bersemangat di 2012? Kejutan-kejutan lainnya yang akan datang! Mungkin sahabat baru, lingkungan baru, bahkan siapa tahu akan ada tantangan baru dalam pekerjaan? Saya akan menjalani tahun yang baru dengan rasa optimis bahwa saya akan lebih baik, lebih berkembang, dan nantinya bisa membawa sesuatu yang inspiratif ketika saya pulang nanti, at least, bagi diri saya sendiri. Terkadang kita hanya perlu membuka mata dan telinga lebih lebar untuk menjaring semua kesempatan dan informasi yang ada. Jangan pernah takut dan menyerah dengan keadaan. Itu pesan yang selalu saya simpan. Jadi di tahun 2012, apakah kamu sudah siap dengan kejutan baru?🙂

“Terkadang kita hanya perlu membuka mata dan telinga lebih lebar untuk menjaring semua kesempatan dan informasi yang ada. Jangan pernah takut dan menyerah dengan keadaan” – Dimas Novriandi –

#Anggabun’s Corner Inspirasi untuk 2012